Pengaruh Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Helm Bogo (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Tri Bhakti Business School)

Wahono, Srimas Tunggul (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Helm Bogo (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Tri Bhakti Business School). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.

[img] Text
Halaman Depan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text
BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)

Abstract

Helm berstandar (SNI) merupakan produk pelindung kepala yang di wajibkan para pengendara sepeda motor, sesuai dengan ketentuan UU.No.22 Tahun 2009 pasal 57 ayat (1) dan (2). Produk helm bermerek bogo adalah salah satu produk yang berkomitmen pada standar mutu (SNI), selain itu produk helm bogo memiliki citra merek tersendiri yang mengedepankan kualitas produk dan desain produk yang unik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan desain produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian helm bogo pada mahasiswa/i di Tri Bhakti Business School. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa/i semester 2 sampai 8 di Tri Bhakti Business School yang berjumlah 563 orang. Jumlah sampel pada penelitian ini 60 responden. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini diperoleh melalui uji parsial (uji t) pada taraf signifikansi 5%. Dari hasil pengujian tersebut diperoleh bahwa t hitung kualitas produk (X1) = 3,383 dan t hitung desain produk (X2) = 2,368 , dengan nilai t tabel = 2,002 , berarti t hitung > t tabel maka H1 di terima dan Ho di tolak, H2 diterima dan Ho2 ditolak. Adapun hasil uji f f hitung sebesar 42,554 > 3,15 maka kualitas produk dan desain produk secara bersama sama mempengaruhi keputusan pembelian helm bogo (studi kasus pada mahasiswa di Tri Bhakti Business School).

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: Helm, Kualitas Produk , Desain Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Prodi: S1 Manajemen
Depositing User: Users 4127 not found.
Date Deposited: 18 Apr 2023 08:04
Last Modified: 18 Apr 2023 08:04
URI: http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/474

Actions (login required)

View Item View Item