Hutabarat, Indra Jeremia (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Akses Informasi Terhadap Kepuasan Pasien di RS Pademangan. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Text
Lampiran Depan.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
|
Text
BAB II Landasan Teori.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah variabel Independen memiliki pengaruh terhadap variabel Dependent yang terdiri dari variabel Kualitas Layanan (X1) dan Akses Informasi (X2) Terhadap Kepuasan Pasien (Y) pada RS Pademangan yang terletak di Jakarta Utara. Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif . Data yang digunakan menggunakan instrumen kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Pasien, warga dan masyarakat sekitar di RS Pademangan dengan sample data yang ada dari pihak RS Pademangan yang berjumlah 156 orang. Jumlah sample dalam penelitian ini 113 responden dengan metode rumus Slovin. Metode pengambilan sample ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: Secara parsial (uji t) variabel dari Kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien di RS Pademangan, secara parsial variabel Akses Informasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien di RS Pademangan. Pada Hasil (uji f ) variabel bebas yaitu kualitas layanan dan akses informasi (X) secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien pada RS Pademangan.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: | Kualitas Layanan, Akses Informasi, Kepuasan Pasien |
Subjects: | Manajemen Manajemen > Manajemen Sumber Daya Manusia |
Prodi: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Viola Dwi Putri Syarif |
Date Deposited: | 16 Feb 2023 05:02 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 04:44 |
URI: | http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/51 |
Actions (login required)
View Item |