Putra, Tio Andriansyah Perdana (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Fotografi dan Videografi (Studi Kasus pada PnR Project). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Text
Halaman Depan.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
|
Text
BAB II Landasan Teori.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
Abstract
Dalam era globalisasi sekarang yang semakin berkembang, perkembangan industri jasa dihadapkan oleh persaingan yang semakin ketat, khususnya dalam bidang jasa fotografi dan videografi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan secara parsial, dan secara simultan terhadap keputusan penggunaan jasa pada jasa fotografi dan videografi PnR Project. Penelitian ini dilakukan di PnR Project Bekasi Timur. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer dimana metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner online yang disebar kepada seluruh pelanggan PnR Project. Jumlah sampel yang digunakan adalah 134 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, yang diolah menggunakan bantuan SPSS versi 25.Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada uji parsial (uji t) promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa. Pada hasil uji serempak (uji f) variabel bebas yaitu promosi dan kualitas pelayanan (X) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa (Y). Berdasarkan uji koefisien determinan (R²) sebesar 74,8% jadi dapat diambil kesimpulan bahwa 74,8% dari keputusan penggunaan jasa di pengaruhi oleh variabel promosi dan kualitas pelayanan. Sedangkan sisanya 25,2% dijelaskan oleh faktor – faktor yang tidak di teliti di penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords / Kata Kunci: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Penggunaan Jasa |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Prodi: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs Viola Dwi Putri Syarif |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 07:44 |
Last Modified: | 21 Feb 2023 04:47 |
URI: | http://repository.stietribhakti.ac.id/id/eprint/62 |
Actions (login required)
View Item |