Items where Subject is "Manajemen > Manajemen Pemasaran"
Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (141)
- Manajemen (141)
- Manajemen Pemasaran (141)
- Manajemen (141)
Thesis
Agung (2022) Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Penjualan Kendaraan Bermotor Berbagai Merk Honda PT. Mega Central Finance Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Aditya, Alexander Bima (2021) Strategi Pemasaran Usaha Bengkel Mobil Agung Motor. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Akemaydeana (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tata Ruang Toko terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Dan+Dan Selang Jati. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Amalia, Asifa (2020) Pengaruh Influencer dan Sosial Media Instagram di Aplikasi Tokopedia Terhadap Keputusan Pembelian. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Amalia, Septi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Minat Beli terhadap Gym Central Fitnes Harapan Indah. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Amelia, Nia (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus pada online shop Jersey Sport Java). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Anggraeni, Astri (2024) Peran Customer Service dalam meningkatkan Pelayanan pada Customer Grand Galaxy City dan Aplikasi Sedayu One City. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Aprilistiono, Slamet (2021) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Indomaret (Survei pada Toko Indomaret Lumbu Tengah Rawalumbu). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Assyiva, Ranum Rashya (2022) Analisis Penjualan Kue Cethar Rasa Pastry and Bakery dilihat dari Pemasaran Konvensional dan Pemasaran Digital. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Aurila, Aisya Nimas (2023) Penerapan Penjualan Produk Digital dengan Telemarketing pada PT Telkom Witel Bekasi. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Bagaskara, Pangestura Bisma (2023) Implementasi Komunikasi Pemasaran pada PT. Berteman Kreasi Indonesia dalam Konser Musik Panggung Gandara 2023 di Bali. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Banjarnahor, Sudika (2024) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Coffee Shop Kedai Kopi Pariban Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Dameria, Susanti Day (2020) Pengaruh harga dan Kualitas produk terhadap keputusan pembelian minyak goreng merek tropical di Bekasi (studi kasus “ PT. Fajar Mas Gemilang” ). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Daulay, Choirunnisa (2022) Pengaruh Diskon dan Promo Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Study Kasus : E-Commerce Tokopedia Indonesia). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Dewi, Ayu Bella Kusuma (2024) Pengaruh Potongan Harga, Word of Mouth, dan Konten Sosial Media terhadap Minat Beli pada Ayam Penyet Mbak Zuni. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Dewi, Desih Ratna (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt Federal International Finance Cabang Bekasi 2 Di Kota Bekasi (Divisi Pembiayaan Kredit Multiguna – Non Motor Baru). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Dhita, Maria Chrestella Harya (2024) Implementasi Customer Relationship Management pada PT. Karyapratama Dunia. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Diputra, Timothy Rekso (2023) Pengaruh Brand Ambassador dan Desain Produk terhadap Minat Beli Produk Erigo (Survei pada Followers Instagram @Erigostore). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Dohona, Novemi (2022) Pengaruh Promosi dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada CV. Fajar Jaya Sentosa. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Elisabet, Naomy Glori (2024) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Produk Wardah pada Marketplace Shopee di Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Elystia, Glori (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Kenangan di Pondok Ungu, Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Evan, Mario (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan pada Keputusan Pembelian Motor Honda di CV Roda Mitra Lestari. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Fadilah, Fadilah (2024) Analisis Pengaruh Online Customer Rating, Influencer Marketing dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Jiniso pada Tiktok Live (Studi Kasus pada Followers @Jiniso.id di Tiktok). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Fadilah, Sabilla Nurul (2023) Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hagia Cleaners Cabang Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Farikhin, Muhammad (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Permen Produk Perfetti Van Melle (Studi Kasus pada Toko Barokah Mandiri Rawalumbu Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Febrianti, Delvi (2024) Pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli Produk Susu UHT di PT Diamond Cold Storage. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Ghani, Hilmy Abdul (2020) Pengaruh Brand Ambassador dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Online Marketplace (Studi Kasus Konsumen Online Marketplace Shopee, Tokopedia dan Bukalapak Di Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Gustina, Serly (2024) Pengaruh Promosi Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Smartphone OPPO di Erafone Summarecon Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Hendrita, Chrisselda Putri (2022) Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Pada PT. Galang Solusi Teknik. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Hokaina, Ina (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Scarlett (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Bekasi Kecamatan Rawalumbu). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Hutasoit, Merri Lawren (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualita Layanan, Kualitas Harga Terhadap minat beli konsumen Di Depo Bangunan Bekas (Studi Kasus Pada Pt. Catur Karda Depo Bangunan Bekasi Tahun 2020). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Ilham, Muhamad (2023) Pengaruh Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen di Toko Adi Computer. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Janati, Nur Aeni (2020) Analisis Kualitas Pelayanan Berkorelasi Dengan Kualitas Produk Pada PT Ftf Globalindo. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Jasmawan, Lusiana (2022) Faktor Musim, Faktor Trend, dan Faktor Pandemi Covid-19 Dalam Penjualan PT. Bukit Rahadian, Januari 2017 – Desember 2021: Analisis Regresi Berganda Memakai Variabel Boneka dan Variabel Tren. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Kapitan, Brenda Grace Cecilia (2024) Strategi Promosi guna meningkatkan penggunaan Aplikasi Sedayu One di Grand Galaxy City. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Kartini, Prindy Ayu (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Kontrol Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Pada Aplikasi Belanja Online Shopee (Studi Pada Mahasiswa Trisakti School Management Bekasi Angkatan 2021). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Kinanthy, Monica Tyas (2021) Pengaruh Faktor Produk, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji Mcdonald’s Bekasi Bintara. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Kurniaty Ningsih, Yulinda (2020) Pengaruh Media Sosial Instagram Dan Marketplace Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Kusuma, Feri (2021) Pengaruh Kinerja Karyawan Dengan Metode Graphic Rating Scale dan Umpan Balik Manajerial 360 Terhadap Penjualan Advertising (Studi Kasus Pada Dreamshop Advertising and Digital Printing). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Kusumawati, Ratih (2020) Pengaruh Ketersediaan Sarana Gym dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Keanggotaan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada 20fit Cabang Senayan – Jakarta Selatan). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Lestari, Ayu Puji (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Total Buah Segar Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Lestari, Oktaviani (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc (Survey pada Followers Shopee Somethinc). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Listania, Listania (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Kontrol Diri dan Diskon terhadap Perilaku Konsumtif (Studi pada Warga Villa Abar Residence Jatiasih). Sarjana (S1) thesis, STIE TRI BHAKTI.
Listiani, Devi (2022) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Sakti Mandraguna (Sakti Cargo) Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Luthfiyani, Sindi (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Ms Glow Beauty (Studi Kasus Pada Konsumen Ms Glow Beauty di Kelurahan Bojong Rawalumbu Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Malau, Jevon Lucius Asher (2023) Analisis Pengaruh Saluran Distribusi terhadap Citra Merek Yakult di Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Manalu, Ronaldo Carlos (2023) Pengaruh Komunikasi Persuasif dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Fashion Baju melalui Fitur Shopee Live (Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Mandolang, Keyshe Eirene Karlin (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi kasus : Toko Roti Ana Sepanjang Jaya). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Melasari, Nabila Ayu (2024) Pengaruh Kepercayaan dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk The Originote (Studi Kasus pada Tiktok Live). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Mentari, Dihar Regina (2023) Pengaruh Kuliatas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien pada Primaya Hospital Bekasi Barat. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Miranty, Maria (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Coworking Space (Studi Kasus : Kolabora Coworking Space – Jakarta Selatan). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Mulyani, Ratu Salama Cholisa Hermaliadiah (2023) Implementasi Komunikasi Pemasaran Toko Online Pangan Kita Perum Bulog melalui Sosial Media Instagram. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Murwati, Endah (2021) Maksimalisasi Laba Produk Sepeda Motor Yamaha All New Nmax (Studi Kasus pada Dealer Yamaha Tunas Motor Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Murwati, Endah (2021) Maksimalisasi Laba Produk Sepeda Motor Yamaha All New Nmax (Studi Kasus pada Dealer Yamaha Tunas Motor Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Musrifah, Pipit (2024) Pengaruh Live Streaming, Potongan Harga, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Somethinc (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Shopee). Sarjana (S1) thesis, STIE TRI BHAKTI.
Nabila, Quratul Aini (2022) Studi Kelayakan Usaha Bakulan Ayam di Narogong, Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Nopelia, Sul (2020) Analisis Kegiatan Pencarian Informasi dan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Konsumen Dalam Memilih Internet Service Provider (ISP) (Kasus: Biznet Branch Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Nurahman (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Disaat Pandemi Covid-19 Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus Pada Perusahaan Celebrity Laundry Bekasi Timur). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Octavio, Dipta Kanaya (2022) Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Klik Logistics Putera Harmas. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Oktavianti, Heva (2021) Pengaruh Place,People Dan Physical Evidence Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kedai Kopi Roemah Toea - Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Oktavyanti (2020) Studi Kasus : Analisis Kebutuhan Diklat (AKD) Tenaga Penjualan Pada PT Dirgaputra Ekapratama Cabang Jakarta. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Pakpahan, Noven (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Oala Cafe Tahun 2021 ( Studi Kasus pada Oala Cafe ). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Panjaitan, Jenita Peronika (2024) Pengaruh Keragaman Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Pasar Tradisional Bantar Gebang Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Panjaitan, Vicky Evander (2024) Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Kosumen Online Tiktok Shop MCP SecondBrand. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Pramono, Trinas Agung (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Inovasi Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkelahass Daya Motor Cakra Jatimakmur Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Prayoga, Destian (2020) PT. Ace Hardware Indonesia,Tbk (Cabang Mall Summarecon Bekasi) Penerapan Visual Merchandising Pada Offline Store Dan Online Store Ace Hardware Indonesia. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Purbasari, Yolanda Dwi Putri (2021) Pengaruh Word Of Mouth dan Promotion Social Media Marketing Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Wedding Organizer (Studi Kasus Pada Dhifa Wedding Bandung Kecamatan Majalaya). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Purnama, Catherine (2021) Pengaruh Citra Merek dan Fungsi Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Sunco Pada PT. Bukit Inti Makmur Abadi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Puspitasari, Sepni Galeh (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express (Study Kasus Pada Pengguna J&T Warga Pengasinan RT.004/RW.002, Sepanjang Jaya, Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Putra, Tio Andriansyah Perdana (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Fotografi dan Videografi (Studi Kasus pada PnR Project). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Putri, Depita Mardiana (2024) Pengaruh Citra Merek, Potongan Harga dan Kontrol Diri terhadap Pembelian Impulsif pada Produk Scarlett (Studi Kasus pada Followers @Scarlett Whitening Official Shop di Shopee). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Rachmawati, Alvy (2022) Pengaruh Celebrity Endorser dan Diskon Terhadap Minat Beli Konsumen Byfit. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Rafidah, Artanti Istiqomah (2024) Penerapan Brand Image melalui Content Marketing pada PT. Jagogo Analisa Gemilang. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Rahmatika, Risma (2022) Pengaruh Gratis Ongkos Kirim dan Cashback Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Aplikasi Shopee di Tri Bhakti Business School). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Riabeng, Nathania (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus: Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2016 STIE Tri Bhakti). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Rini, Novira Setya (2021) Promosi Pemerintah Daerah Sebagai Upaya Menarik Minat Investor Transportasi Jakarta (Transjakarta) di Jakarta Investment Centre. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Rizky, Irfan (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Study Kasus J&T Express Cabang Bekasi Selatan). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Rofiah, Rikha (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Jakarta Golf Club Rawamangun Jakarta Timur. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Rosnani, Annisa Julia (2021) Pengaruh Sales Promotion Dan Visual Merchandising terhadap Impulse Buying (STAR Department Store Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Saheti, Delis Amelia Riyatna (2020) Pengaruh Kualitas Jasa Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Salon Kecantikan (Studi Kasus Pada Pelanggan Rina Studio Embroidery & Lashes Sulam Alis Bekasi ) Cabang Jatiasih - Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Saputra, Aldi Ramanda (2023) Penerapan Model Customer Relationship Management di PT.PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Serpong. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Saputra, Tisna (2021) Pengaruh Harga Dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Dan+Dan Wibawa Mukti Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Saragih, Putry Huchelsia (2023) Analisis Tren Penjualan Berbagai Produk Holland Bakery Pekayon Bekasi Selatan,Semester I,2021-Semester II,2022. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Sari, Aisyah Zinky (2023) Bauran Promosi di BTP Residence Bekasi. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Sari, Dwi Puspita (2020) Analisis Empiris Pengaruh Produk, Lokasi Dan Fasilitas Terhadap Minat Pengunjung Live Musik Di Summarecon Mall Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Sari, Nur Komala (2020) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Di PT Ftf Globalindo Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Septian, Rico (2020) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Paragon Technology And Innovation (Studi Kasus Wardah Kosmetik Di Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Septiani, Yerita (2020) Pengaruh Celebrity Endorsement Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Bayi Di Instagram @Preloved1402. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Sibarani, Melati Renita (2022) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Repeat Order Pada Usaha UMKM Bakso Aci Akang. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Sihotang, Veronika Lydia Artaulina (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. ISPI Group. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Silaen, Dwi Putri (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan JNE di Pengasinan-Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Simamora, Naomi Herminton (2020) Pengaruh Nilai Pelanggan, Sikap Pengemudi Terhadap Minat Dalam Penggunaan Grab Di Tri Bhakti Business School Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Simbolon, Nova Rosnelly Anggelina (2024) Pengaruh Motivasi, Persepsi, dan Sikap terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Roti Bakar Dion Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Sipahutar, Shelina Margaretha (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Grab Bike Di Jatimulya, Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Situmorang, Wilda Kristin (2021) Pengaruh Harga, Gaya Hidup Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mayoutfit Cabang Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Sofiyya, Azka (2022) Cara Berbisnis di RH BUTCHERY Bogor. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Solapung, Winneta Putri Yuliana (2024) Implementasi Promosi dan Personal Selling pada Hotel Merapi Merbabu. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Sudja’i, Irfan Ahmad (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Informa (Studi Kasus Informa Ibcc Bandung). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Sulistiyaningsih, Sulistiyaningsih (2024) Pengaruh Relationship Marketing dan Emosional Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Ayam Broiler (Potong) di Lestari Chicken Burangkeng Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Sunkiawati, Triyana (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Citra Merek pada Keputusan Beli Produk Skintific (Studi Kasus pada Followers Instagram @skintificid). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Supriatin, Ade (2021) Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Beli Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di Jakarta. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Susanto, Clarissa Chrysilla Fitria (2021) Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus: E-commerce Shopee Indonesia). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Susilanto, Andy (2024) Pemetaan Sistem Informasi Distribusi PT Linfox Logistic Indonesia. Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Tarigan, Theo Pilus (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Ventela di Kecamatan Bekasi Timur. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Trikurniawan, Adek (2021) Pengaruh Kualitas Produk Internet Banking Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada PT. Bank Central Asia T,Bk Cabang Mangga Besar Viii). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Trikurniawan, Adek (2021) Pengaruh Kualitas Produk Internet Banking dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada PT. Bank Central Asia T.bk Cabang Mangga Besar VIII). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Turnip, Sarah Debora (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kualiitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Konsumen Wardah di Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Ulfah, Siti Marya (2020) Pengaruh Celebrity Endorser Di Media Sosial Instagram Dan Promosi Produk Skincare Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Followers Akun Instagram @dinansaaareal). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Utami, N. Trisi (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Jasa Angkutan Grab Terhadap Kepuasan Pelanggan Para Karyawan Asia Mall Tasikmalaya. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Verawati, Christina (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Minimarket Famili Tambun Selatan. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Wahid, Abdul (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Rental Studio Musik Al-Azka. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Wahono, Srimas Tunggul (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Helm Bogo (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Tri Bhakti Business School). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Wahyono, Febriza Ninda (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Warbon Kopi). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Wahyuni, Irenne Putri (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bodycare Scarlett Pada Mahasiswi STIE Tri Bhakti. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Wati, Arda Kusuma (2023) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT.Delta Nusantara Persada. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Wijanarko, Danang (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Jasa Disaat Masa Pandemi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Konsultan Perizinan Jakarta. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Wijayanti, Erna Novita (2024) Pengaruh Harga, Cita Rasa, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Mie Gacoan Cabang Mustika Jaya). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
William, Aloysius Albert (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Citra Perusahaan terhadap Retensi Pelanggan (Studi Kasus pada Young Coffee & Food). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Yohan, Kevin (2023) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty terhadap Purchase Intention Pelanggan GS Supermarket Cabang Jatiasih. Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Yulianto, Risky (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Pengguna: Kartu Internet Simpati di STIE Tri Bhakti). Sarjana (S1) thesis, STIE Tri Bhakti.
Zalukhu, Elisabet Satriani (2022) Implementasi Kualitas Pelayanan Pemasaran Jasa (pada PT. Dwi Mitra Andyos Perkasa). Diploma (D3) thesis, STIE Tri Bhakti.
Other
Abdullah, Hasbi Cholik (2024) [Laporan Magang] - Strategi Pemasaran dalam Sistem Penawaran Harga pada CV Nayaka Idea Cemerlang. STIE Tri Bhakti, Bekasi.
Alfauziah, Dhea Reza (2024) [Laporan Magang] - Implementasi Bauran Pemasaran Perusahaan Start Up Bithealth dalam Layanan Kesehatan. STIE Tri Bhakti, Bekasi.
Anastasya, Rachel Hylda (2023) [Laporan Magang] - Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan pada Bidang Properti di PT. Widya Cahaya Pertiwi. STIE Tri Bhakti.
Anggreani, Siska (2024) [Laporan Magang] - Strategi Promosi dengan Content Marketing pada Media Sosial TikTok di PT Visi Global Kolaborasi. STIE Tri Bhakti, Bekasi.
Aryani, Aisha Putri (2024) [Laporan Magang] - Proses Produksi Iklan di CV. Nayaka Idea Cemerlang. STIE Tri Bhakti, Bekasi.
Fernando, Maikel Agus (2024) [Laporan Magang] - Penerapan Marketing Mix 4P pada Jeva Motor. STIE Tri Bhakti, Bekasi.
Indriyani, Fanni (2024) [Laporan Magang] - Promosi Produk Skincare Merk Falabelle menggunakan Aplikasi TikTok pada PT Visi Global Kolaborasi. STIE Tri Bhakti, Bekasi.
Kurniawati, Tri (2023) [Laporan Magang] - Proses Penggunaan Telemarketing atau Outbound Call dalam Meningkatkan Pengguna Indihome. STIE Tri Bhakti.
Lumbantobing, Ajay Kristian (2024) [Laporan Magang] - Peran Customer Service dalam Pembukaan Rekening Efek Fisik di PT MNC Sekuritas. STIE Tri Bhakti, Bekasi.
Mahyanadewy, Emma (2024) [Laporan Magang] - Peningkatan Produktivitas melalui Customer Relationship Management dan Media Sosial pada PT. Mindo Cipta Pangan. STIE Tri Bhakti, Bekasi.
Musrifah, Pipit (2023) [Laporan Magang] - Penggunaan Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran PT. PLN Persero UP3 Bekasi. STIE Tri Bhakti.
Novelita, Novelita (2024) [Laporan Magang] - Penerapan Prosedur Pembelian Rumah pada CV. Maju Bersama Land Property. STIE Tri Bhakti, Bekasi.
Pratama, Bagas Putra Setya (2023) [Laporan Magang] - Analisis Aktivitas Telemarketing PT Lippo Cikarang Tbk. STIE Tri Bhakti.
Resa, Bintang (2023) [Laporan Magang] - Strategi Pemasaran Properti pada PT. Waskita Modern Realti. STIE Tri Bhakti.
Rizkirana, Dita Ayu (2024) [Laporan Magang] - Efektivitas Strategi Pemasaran terhadap Daya Saing Produk Naya Coffee and Talk Rawalumbu Bekasi. STIE Tri Bhakti, Bekasi.
Rugian, Angel (2024) [Laporan Magang] - Sistem Pelaksanan Pemasaran secara Digital Mobil pada Showroom Mutiara Mobilindo. STIE Tri Bhakti, Bekasi.
Septiawati, Agustin Wahyu (2023) [Laporan Magang] - Implementasi Strategi Pemasaran melalui Marketplace dalam meningkatkan Omzet pada Resto Ayam Penyet Mbak Zuni. STIE Tri Bhakti.
Sholehah, Khinasih Febriatun (2024) [Laporan Magang] - Proses Penjualan Unit Mobil pada Dealer Asco Daihatsu Cabang Bekasi. STIE Tri Bhakti, Bekasi.
Sihombing, Amelia (2024) [Laporan Magang] - Proses Pemasaran Digital pada PT.Mitra Titian Putra melalui Instagram. STIE Tri Bhakti, Bekasi.
Yuliana, Ratna (2024) [Laporan Magang] - Proses Pembuatan Konten Instagram sebagai Bentuk Pemasaran di Bogasari Baking Center. STIE Tri Bhakti, Bekasi.